STANDAR PELAYANAN BIDANG GTK

STANDAR PELAYANAN BIDANG GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN (GTK)

PENGANGKATAN TENAGA NON PNS SEKOLAH

 

I. PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY)
NO KOMPONEN URAIAN
1. PERSYARATAN Membawa dokumen asli dan fotokopi antara lain:
a.  Surat Pengantar dari sekolah;
b.  Surat Permohonan dari sekolah;
c.  Surat lamaran yang bersangkutan ; 
d.  Analisis Kebutuhan Guru dan Tenaga Kependidikan; 
e.  RKA/DPA Sekolah.
Apabila yang mengusulkan per orangan (surat lamaran) :
a.    Surat Lamaran yang bersangkutan;
b.    Copy ijazah dan copy KTP;
c.    Daftar riwayat hidup;
d.    Kelengkapan lain yang mendukung (sertifikat, surat keterangan pernah menjadi tenaga honorer).
2. PROSEDUR 1.    Pemohon menyerahkan berkas dokumen kepada petugas/staf;
2.    Verifikasi kelengkapan dokumen/persyaratan oleh Kasi;
3.    Menganalisis kebutuhan Guru dan Tenaga Kependidikan oleh staf;
4.    Membuat Surat Persetujuan Pengangkatan Tenaga Non PNS;
5.    Paraf koordinasi
6.    Penyerahan produk layanan berupa Surat Persetujuan Non PNS kepada pemohon.
3. JANGKA WAKTU PENYELESAIAN  1 hari setelah berkas dinyatakan lengkap dan benar
4. BIAYA/TARIF Rp 0 /Gratis
5. PRODUK PELAYANAN Surat Persetujuan Pengangkatan Tenaga Non PNS
6. PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN a.    Kotak saran yang tersedia di ruang pelayanan
b.    Surat: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan
c.    Website : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
d.    E-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
e.    Hp/WA : 085754556070

SELENGKAPNYA UNDUH DISINI